Rabu, 13 September 2017

Forex Ilmu: Apa itu Pip?


"PIP" adalah singkatan dari Point In Proscentage. Lebih sederhana lagi, pip adalah apa yang kita dalam FX akan mempertimbangkan "titik" untuk menghitung keuntungan dan kerugian.

Saat melakukan trading dengan lot mini (10k unit mata uang), masing-masing pip bernilai kira-kira satu unit mata uang dimana akun Anda didenominasi. Jika akun Anda dalam mata uang USD, misalnya, setiap pip (tergantung pada pasangan mata uang) bernilai sekitar $ 1.

Di semua pasang yang melibatkan Yen Jepang (JPY), pip adalah tempat 1/100 - 2 tempat di sebelah kanan desimal. Di semua pasangan mata uang lainnya, pip adalah 1/100 tempat - 4 tempat di sebelah kanan desimal.


Apa itu Pip?

Anda akan melihat bahwa angka untuk pips ada dalam huruf yang lebih besar. Hal ini membuat mereka lebih mudah untuk melihat.

Transparansi tambahan diberikan melalui sebagian besar platform elektronik karena masing-masing pasangan mata uang dikutip dengan presisi pada 1/10 pip. Fraksi pip ini memungkinkan penyedia harga menurunkan spread lebih jauh karena mereka tidak dibatasi untuk mengutip kenaikan full pip. Ini bermanfaat bagi anda, si pedagang, karena spread merupakan komponen biaya transaksi anda.

Apa itu Pip?
Anda akan melihat bahwa di awal posting ini, kami menyebutkan bahwa nilai pip untuk perdagangan 10.000 unit kira-kira sama dengan 1 unit mata uang denominasi Anda (atau $ 1 jika Anda memiliki akun USD).

Sekarang, mari kita identifikasikan berapa nilai sebenarnya per pip.

Bagi mereka yang ingin menentukan perhitungan dengan tangan, ikuti metode di bawah ini (jika Anda tidak tertarik dengan matematika yang terlibat, kemudian lanjutkan ke artikel berikutnya).

Pertama Anda mulai dengan ukuran perdagangan Anda. Jika Anda ingin nilai pip untuk mini lot, Anda mulai dengan 10.000. Anda kemudian memperbanyak ukuran perdagangan Anda dengan satu pip untuk pasangan yang Anda trading.

Dalam contoh ini kita akan menghitung nilai pip untuk satu lot 10k EUR / USD.

Jadi karena saya menggunakan 10k mini-lot, saya mulai dengan 10.000. Saya mengalikan 10.000 dengan .0001 sejak 1/100 adalah pip untuk semua pasangan (kecuali pasangan JPY).

Itu memberi saya nilai 1. Itu akan dinilai dalam "mata uang counter" (mata uang kedua) dari pasangan yang saya trading. Dalam contoh ini, saya trading EUR / USD, jadi USD adalah mata uang counter pasangan. Satu pip bernilai 1 dollar AS untuk satu lot 10k EUR / USD.

Jika akun trading saya berbasis di Dolar AS, maka saya akan melihat $ 1 dari keuntungan atau kerugian di akun saya untuk setiap pergerakan 1 pip yang dilakukan oleh EUR / USD di pasar.

Sekarang, jika akun trading saya berbasis di Euro (EUR), saya harus mengonversi $ 1 USD menjadi Euro. Untuk melakukannya, saya hanya membagi dengan nilai tukar EUR / USD saat ini yang pada saat penulisan adalah 1.3797. Saya membagi di sini karena Euro bernilai lebih dari USD, jadi saya tahu jawaban saya harus kurang dari 1. 1 dibagi 1.3797 adalah 0,7248 Euro. Jadi sekarang saya tahu bahwa jika saya memiliki akun berbasis Euro, dan mendapatkan keuntungan atau kehilangan satu pip pada 1 10 k lot EUR / USD, saya akan mendapatkan atau menurunkan 0,7248 Euro.

Mari kita lakukan contoh lain dari GBP / JPY.

Sekali lagi kita akan pergi dengan satu perdagangan 10k banyak.

Kali ini pip adalah 0,01 karena merupakan pasangan JPY.

10.000 kali .01 adalah 100. Sekali lagi, bahwa "100" adalah dalam hal mata uang kontra, jadi itu adalah 100 Yen Jepang (JPY).

Sekarang kita perlu mengonversi 100 Yen itu menjadi denominasi akun Anda. Jika Anda memiliki akun berbasis USD, maka Anda mengambil 100 Yen dan membaginya dengan kurs spot USD / JPY, yang pada saat penulisan ini adalah 105,11. Itu membuat Anda mendapat jawaban sebesar $ 0,95 per pip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar